My Words' Journey

  • #ngaBLOGburit2015 / Tak Berkategori /
    23 Jun 2015

    Ramadhan 1436H Yang Penuh Pembelajaran

    Kenapa ya setiap kali puasa itu selalu bertepatan dengan musim panas? *bertanya pada payung tetangga Bukan bermaksud mengada-ada, tetapi yuk coba kita ingat-ingat, kapan sih kita pas bulan Ramadhan itu dikasih bonus hujan biar adem gitu? Saya keterlaluan sepertinya ya, kurang mensyukuri hidup dan rahmat yang diberikan Allah. Masih bisa ketemu Ramadhan 1436 H malah justru nagih-nagih hujan di bulan puasa. Di lain waktu ada yang dapet hujan terus menerus, debit air meninggi dan jadi was-was plus menghadapi masa-masa sulit, eehhh lha kok saya malah lancang sekali mempertanyakan soal hujan di bulan Ramadhan. Dan akhirnya saya tetap berada di sini, iya di sini. Di bulan puasa yang penuh dengan terik sinar matahari. Di kota Semarang yang oleh banyak orang pendatang dikatakan sebagai kota yang
  • Blog Contest /
    3 Mar 2015

    Rahasia Maha Berat di Tas Saya

    Rahasia maha berat di tas saya Saya suka terkagum-kagum loh setiap kali ada yang sanggup melakukan persiapan luar biasa saat akan bepergian. Ada yang selalu siap dengan kotak P3K di mobil, menyediakan minyak angin biar enggak mabok di perjalanan, atau bahkan selalu membawa-bawa baju serep untuk putra-putrinya yang mudah berkeringat saat diajak jalan-jalan. Memang ya kalau sudah jadi orang tua itu yang dipikirin pertama pasti anak-anaknya. Gembolan emak-emak biasanya nggak pernah lepas dari bekal anak-anak plus pernak-perniknya. Malah kadang kebutuhan untuk emaknya sendiri sering terlupakan. Nah, jadi malu deh bila kemudian mengingat-ingat apa sih yang selalu ada di tas saya s
  • Blog Contest /
    26 Feb 2015

    Buru-buru Layu

    “Gilak, hari ini panas banget ya, May. Kamu barengan aku aja deh daripada panas-panas nunggu angkot.” Duh… bagai tersiram es blewah segalon rasanya. Segeeerrr dan manis ;) Akhir-akhir ini Fahri memang cenderung bikin aku keGRan. Yang lalu lalu sih dia biasa aja ke aku. Tapi sejak sebulan ini kelakuannya rada beda. Hobi banget minjem PR dan ngajakin ke KANTIN. Iya bener ke kantin loh. Satu-satunya tempat yang kukira enggak bakalan dia ajak aku ke sana. Fahri itu peliiiitt ba...
  • Ceritaku /
    16 Feb 2015

    Mudahnya Membuka Rekening Online

    Mudahnya membuka rekening online sekarang kayaknya jadi pertimbangan utama deh saat mau buka rekening baru lagi. Kayak banyak duit aja nih buka rekening melulu ;) Sebenarnya ini lebih karena kepastian pemisahan dana aja sih. Kebetulan di kampung saya jadi penanggung jawab untuk suatu perkumpulan yang mengharuskan saya menyimpan uang. Nggak banyak-banyak amat sih, cuma ya ituuuu… karena bukan dana pribadi takut aja gitu kalau saya barengin nabungnya di rekening yang lama. Enaknya nabung di mana yaaa… Yang enggak pake ribet ngantri maupun terseok-seok datang ke banknya, secara tiap hari saya rada repot kalau harus pergi ke bank untuk bikin rekening baru ini. Dapet informasi dari sesama teman blogger nih kalau di Bank Sinar

Blog Owner

Uniek Kaswarganti
uniek_s@yahoo.com

Recent Post

Recent Comments