My Words' Journey

Sesuatu Yang Gue Banget

25 Jan 2015 - 23:59 WIB

Apa sih sesuatu yang gue banget itu ? ;)

Sebenarnya ini bukan postingan untuk narsis akut yaaa… Bukan mau menjelaskan siapa saya sebenarnya. Enggak laaah… bukan seleb ini masak mau sok-sokan bergaya press conference segala ;)

Selama ini saya memang tidak terlalu memikirkan penampilan. Sebagai perempuan, saya terbilang tidak modis. Banyaaaak sekali ketinggalan saya dalam hal mode pakaian maupun kepemilikan gadget terkini. Bahkan bisa dibilang mengoperasikan gadget saja masih rada-rada cemas gimanaaaa gitu :D

Lantas bila ditanya kado apa yang paling aku mau, apakah saya akan minta baju ataupun gadget?

Dulu saya pernah menulis di sini tentang kesukaan saya itu. Ya, saya suka dengan wewangian, entah itu berupa parfum maupun body mist.

Iya nih, saya lagi pengin banget ada yang baikan mau kadoin Dazzle Spray dari Paris Hilton ini. Hmmm… kalau baca komposisinya yang terdiri dari aroma apel, peach dan musk ini, kayaknya pas banget untuk saya yang selalu pengin suasana ceria. Wewangian itu mood booster banget untuk saya. Nggak perlu harus yang wangi pekat, saya justru nggak suka. Wewangian ceria macam Dazzle Spray ini sepertinya mewakili banget deh buat saya.

Etapi siapa pula ya yang mau kasih kado ini untukku? Yaaa mungkin saja ada yang berbaik hati ya beliin dan kirimin ini. Sekarang sudah banyak online shop yang menjual produk kosmetik maupun aneka parfum. Soal pengiriman? Nggak usah kuatir laaah.. kan ada jasa pengiriman yang handal macam JNE. Bahkan melalui kurir terpercaya satu ini, pengemasan liquid goods sangat diperhatikan. Aman lah sampai tujuan.

Nah, jadi siapa nih yang mau kirimin kado yang aku mau, yang gue banget getoooohhh…


TAGS  


Blog Owner

Uniek Kaswarganti
uniek_s@yahoo.com

Recent Post

Recent Comments

Archive