My Words' Journey

Rahasia Maha Berat di Tas Saya

3 Mar 2015 - 21:22 WIB

Rahasia maha berat di tas saya

Saya suka terkagum-kagum loh setiap kali ada yang sanggup melakukan persiapan luar biasa saat akan bepergian. Ada yang selalu siap dengan kotak P3K di mobil, menyediakan minyak angin biar enggak mabok di perjalanan, atau bahkan selalu membawa-bawa baju serep untuk putra-putrinya yang mudah berkeringat saat diajak jalan-jalan.

Memang ya kalau sudah jadi orang tua itu yang dipikirin pertama pasti anak-anaknya. Gembolan emak-emak biasanya nggak pernah lepas dari bekal anak-anak plus pernak-perniknya. Malah kadang kebutuhan untuk emaknya sendiri sering terlupakan.

Nah, jadi malu deh bila kemudian mengingat-ingat apa sih yang selalu ada di tas saya saat bepergian. Sebenarnya kurang bisa dikategorikan sebagai bepergian sungguhan nih. Saya memang jarang pake banget kemana-mana selain ke kantor. Pergi dengan anak-anak juga jarang, sekalinya bepergian pasti anak sulung saya yang saya mintain untuk bawa tas *sungguh ibu yang sangat bijaksana.

Saya malah lebih sering bepergian sendiri, biasanya sih ya masih ada kaitannya dengan urusan kantor. Kadang diminta mewakili perusahaan untuk menghadiri seminar atau workshop gitu. Suka bingung sih saat harus pergi ke acara model begini, soalnya saya jadi gak bisa bawa ransel butut tercinta. Ransel dapat hadiah dari suatu acara sih, nggak ada cantik-cantiknya sama sekali ;)

Untung saja kapan hari dapat hadiah tas ransel yang feminin dari salah satu penerbit kece yang ada di Yogyakarta. Lumayaaaan… bisa sedikit memperbaiki penampilan ;) Dan di tas merah nan cantik ini lah saya menyimpan suatu rahasia maha berat yang tadinya tidak diketahui oleh siapapun. Yaaa… siapapun… Anda lah yang pertama kali mengetahuinya…. *udah kayak pembawa acara sil*t apa belum?

5f96557d70283319a88c55b95fdb0275_kenai1Inilah rahasia itu…. Pasti belum banyak yang tau kan kalau saya ini super higienis. Duluuuu banget sih enggak seperti itu. Makan dimana pun dan kapanpun enggak cuci tangan sih tak menjadi soal. Namun seiring dengan perkembangan informasi tentang signifikannya pengaruh tangan yang bersih dengan kesehatan jiwa dan raga, maka saya memutuskan dengan sepenuh hati untuk membawa benda ini kemanapun saya pergi.

Iya, pembersih tangan merk terkenal inilah yang selalu setia ada di tiap kantong tas yang saya bawa (padahal ya punya tas itu aja sih). Maaf banget ini bukan titipan sponsor loh, kebetulan saja pas motret saya lupa untuk mengambil dari angle yang tidak menampakkan merk nya. Silakan loh bagi merk ini kalau mau menjadikan saya brand ambassadornya, mumpung saya belum ada tawaran yang lain.

aa5f02453907c0f2cd3c2d24ac5ba6ab_kenai2

Ada yang melihat sedikit keanehan dari botol hand sanitizer yang satu ini?

Hahahaa….iya karetnya yang kumel itu loh yang nggak ada duanya :D Saat beli sesuatu di warung yang pake karet gitu, saya secara otomatis suka nyimpen karetnya. Paling spontan ya saya karetin saja di botol itu. Gampang ntar suatu saat butuh kan tinggal ambil satu.

Lah emang kenapa sih sampe segitunya amat ngumpulin karet? Ya nggak kenapa-kenapa sih. Suka ada keperluan urgent aja semacam ini :

c0f899e9ff58b669c3bce2e5464b82e5_kenai3

Udah sering banget dibilangin sama teknisi kantor untuk tidak menekuk kabel charger maupun kabel data seperti gambar di atas. Tapi kan masak harus nyimpen kabel klewer klewer ga pake diiket, rusuh dong ntar isi tas saya. Ntar kalau mau narik kabel karburator tertukar sama kabel data gimana coba? Kalau idenya dicomot sama pembuat sinetron dan dijadiin judul “Kabel Yang Tertukar” ntar saya ikutan tenar gimanaaa… pasti pada nggak rela kan?

Eh, ada lagi loh kegunaan karet gelang yang setia melingkari botol hand sanitizer saya tadi. Ini fotonya saya sertakan di bawah. Hanya yang pernah menikmati masa kejayaan karet gelang lah yang bisa menebak untuk apa sebenarnya si karet bertengger di situ ;)

449172a5e634232adcfe28a403d769eb_kenai4

1st GA - Benda yang Wajib Dibawa Saat Jalan-Jalan


TAGS  


Blog Owner

Uniek Kaswarganti
uniek_s@yahoo.com

Recent Post

Recent Comments

Archive