My Words' Journey

  • Blog Contest /
    3 Mar 2015

    Rahasia Maha Berat di Tas Saya

    Rahasia maha berat di tas saya Saya suka terkagum-kagum loh setiap kali ada yang sanggup melakukan persiapan luar biasa saat akan bepergian. Ada yang selalu siap dengan kotak P3K di mobil, menyediakan minyak angin biar enggak mabok di perjalanan, atau bahkan selalu membawa-bawa baju serep untuk putra-putrinya yang mudah berkeringat saat diajak jalan-jalan. Memang ya kalau sudah jadi orang tua itu yang dipikirin pertama pasti anak-anaknya. Gembolan emak-emak biasanya nggak pernah lepas dari bekal anak-anak plus pernak-perniknya. Malah kadang kebutuhan untuk emaknya sendiri sering terlupakan. Nah, jadi malu deh bila kemudian mengingat-ingat apa sih yang selalu ada di tas saya saat bepergian. Sebenarnya kurang bisa dikategorikan sebagai bepergian sungguhan nih. Saya memang jarang p
  • Blog Contest /
    26 Feb 2015

    Buru-buru Layu

    “Gilak, hari ini panas banget ya, May. Kamu barengan aku aja deh daripada panas-panas nunggu angkot.” Duh… bagai tersiram es blewah segalon rasanya. Segeeerrr dan manis ;) Akhir-akhir ini Fahri memang cenderung bikin aku keGRan. Yang lalu lalu sih dia biasa aja ke aku. Tapi sejak sebulan ini kelakuannya rada beda. Hobi banget minjem PR dan ngajakin ke KANTIN. Iya bener ke kantin loh. Satu-satunya tempat yang kukira enggak bakalan dia ajak aku ke sana. Fahri itu peliiiitt banget orangnya. Boro-boro ngasih traktiran, tipex nya dipinjem aja enggak boleh. “Pinjem itu kalau barangnya tidak berkurang. Kalau ini apa namanya? Mintak kan?” Hih masih sebel banget kalau ingat itu. Tapi ajakan Fahri untuk pulang bareng tadi kayaknya terlalu menarik untuk dilewatkan. Dudu
  • Blog Contest / Tak Berkategori /
    25 Jan 2015

    Sesuatu Yang Gue Banget

    Apa sih sesuatu yang gue banget itu ? ;) Sebenarnya ini bukan postingan untuk narsis akut yaaa… Bukan mau menjelaskan siapa saya sebenarnya. Enggak laaah… bukan seleb ini masak mau sok-sokan bergaya press conference segala ;) Selama ini saya memang tidak terlalu memikirkan penampilan. Sebagai perempuan, saya terbilang tidak modis. Banyaaaak sekali ketinggalan saya dalam hal mode pakaian maupun kepemilikan gadget terkini. Bahkan bisa dibilang mengoperasikan gadget saja masih rada-rada cemas gimanaaaa gitu :D Lantas bila ditanya kado apa yang paling aku mau, apakah saya akan minta baju ataupun gadget? Dulu saya pernah menulis di sini tentang kesukaan saya itu. Ya, saya suka dengan wewangian, entah itu berupa parfum maupun body mist. Iya nih, saya lagi pengin banget ada yang ba
  • Blog Contest / keluarga /
    6 Nov 2014

    Ibu : Refleksi Kebahagiaan Maksimal

    “Uti…. mau berangkat latihan Pramuka nih, sanguni donk…” (red : sanguni berarti minta uang saku) “Aku mau bobok sama Uti, Uti ndak usah pergi-pergi yaaa…” “Uti nanti oleh-olehnya, jangan lupa.” Widih, riuh sekali ini ya, sepertinya ada seorang nenek yang hobinya dipalakin cucunya ;) Iya, ibu saya memang sehari-harinya selalu digerecokin cucu-cucunya. Ya kedua anak saya yang super lincah itu deh tersangkanya ;) Berhubung dari pagi hingga sore kedua anak ini saya tinggal pergi bekerja, walhasil nenek / utinya lah yang harus ikhlas menanggung kehebohan tak terkira ini :D Meskipun kedua anak saya ini berjeda umur sekitar 5 tahun, tak berarti dunia bisa aman sentosa dan tentram ;) Adaaa saja hal-hal kecil yang bisa membuat mereka berdua b

Blog Owner

Uniek Kaswarganti
uniek_s@yahoo.com

Recent Post

Recent Comments